Perdana AXIS HITZ utuk hits di sosial media

Saat ini perangkat adalah salah satu kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat perkotaan yang diperlukan untuk rutin mobile. Bagi orang-orang muda ribuan tahun, perangkat tidak hanya "perangkat" yang memfasilitasi tujuan, tetapi telah menjadi model sasaran panggung. Kebutuhan mereka ada untuk rutin yang tidak bisa jauh dari perangkat dan semua perangkat lunak. Melihat kesempatan ini, pada tanggal 5 April lalu, PT XL Axiata menghabiskan meluncurkan merek AXIS Starter pack "AXIS HITZ".

AXIS AXIS HITZ melewati ini kami juga berharap bahwa orang-orang muda di Indonesia dapat lebih bebas dalam kreatif dan berhasil karena mereka mungkin lebih longgar terhubung dengan teman-teman mereka. Ini faktor AXIS video call karena HITZ memberbagi Bonus untuk percakapan, panggilan dan melalui WhatsApp, GARIS dan berlaku BBM chat software untuk jaringan 4G / 3G / 2G sehari-hari. Kondisi ini hanya diaktifkan AXIS SP HITZ dan pastikan kartu starter aktif. Selain itu, pelanggan juga dapat menikmati Frugal Call Rp 99 per menit, Bonus 250 SMS ke semua operator setelah mengirim 7 SMS. Untuk pelanggan setia yang ingin menikmati AXIS AXIS Hitz dapat mentransfer tarif melalui UMB * 123 * 7 * 7 #.

Faktor lain adalah data AXIS dan layanan Internet yang kompatibel dengan jaringan 4G Siap dengan kecepatan hingga 100 Mbps, 2017 sekitar 17 ribu 4G BTS dan sekitar 16 ribu BTS U900 (3G) akan dilakukan di beberapa daerah. Saat ini, cakupan layanan AXIS 2G mencakup 93% dari populasi, 3G adalah sekitar 91% dan 4G adalah sekitar 53%. Dengan pembangunan 16 ribu BTS U900 tahun ini, wilayah layanan AXIS 3G akan meningkat 6 kali, terutama di luar Jawa, dengan nilai jasa juga meningkat.

No comments:

Post a Comment