Tips Cek Kuota Axis Terbaru

Tips Cek Kuota Axis Terbaru - Era Internet sekarang membuat sebuah perusahaan telekomunikasi bersaing dalam memberikan layanan terbaik dan tingkat internet terbaik.

Setiap pengguna layanan umumnya lebih suka menyimpan uang super terjangkau.

Nah, dalam paket data tabungan Internet harian alias bulan, penyedia juga berbagi tarif internet satu terjangkau adalah Axis.

Paket ini paling sering digunakan oleh pengguna dari Axis, nama ini paket data Bronet 24 dapat memilih keselarasan keuangan. Hal ini dapat harian, alias bulanan mingguan.

Lebih efisien jika tentu saja yang ada di paket 2 bulan / 60 hari. Selama 2 bulan biaya yang dikenakan Rp 59.800 (apakah untuk mengisi pasin pulsa aha 50rb dan 10RB dan 60rb) dengan kuota share 5GB / 2 bulan.

Internet yang murah dari provider axis tidak harus mejadikan anda untuk melalaikan yang namanya mengecek kuota. Mengecek kuota axis tentu sangat mudah sekali. Dimana ada beberapa tipe yang bisa kamu pilih. DImana berbagai alternatif cara yang dibagikan begitu mudah untuk digunakan sehingga anda tidak harus ragu untuk menggunakanya. Berikut adalah caranya 

1. Panggilan
Melalui panggilan dari operator axis yaitu 123. Setelah memanggil nomor call center tersebut anda bisa melanutkan ke langkah selanjutnya untuk mengecek kuota axis

2. SMS
Melalui sms ke 123 dengan format KUOTA. Setelah hal itu sudah kamu lakukan maka kamu akan mendapatakan sms balasan

3. Melalui web resmi
Selain dengan menggunakan cara atau langkah mudah diatas kamu bisa menggunakan web resmi dari Axis untuk mengecek kuota axis.

No comments:

Post a Comment